Selasa, 19 Februari 2019

3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF

3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF-Punya uang banyak, mobil mewah, dan jadi kaya raya di usia muda tentu jadi keinginan semua orang. Apalagi kalau hal tersebut berhasil dicapai sebelum usia 30 tahun. Tetapi, untuk merealisasikan mimpi tersebut tidaklah mudah.Dibutuhkan perjuangan keras, dedikasi, serta keberanian mengambil risiko guna mewujudkan mimpi menjadi miliarder.
3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF

Dikutip dari CekAja dot com, Grant Cardone seorang International Sales Expert mengungkapkan cara agar memiliki uang miliaran rupiah sebelum usia 30 tahun:

Tidak perlu mengikuti gaya hidup kekinian dan memaksamu untuk menjadi orang konsumtif. Cobalah untuk tetap hemat dan membeli sesuatu berdasarkan fungsi bukan gengsi. Kurangi keinginan untuk membeli barang mahal dan mewah, kalau ada barang yang sudah lama tapi masih layak pakai sebaiknya maksimalkan terlebih dahulu. Di sinilah kamu akan memupuk sifat yang dapat mengantarkanmu menjadi miliarder.

Pertama yang perlu dipastikan adalah usiamu saat ini masih di bawah 25 tahun. Karena untuk mengumpulkan uang miliaran rupiah membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sementara, akan sangat sulit untuk merealisasikan mimpi tersebut dari nol kalau umurmu saat ini sudah lewat 25 tahun.

Kalau sudah usia 25 tahun, kamu cuma bisa mimpi, tapi masih ada solusi tercepatnya jangan Pesimis kawan!! Gunakan Aplikasi Ponsel Android penghasil uang ratusan juta dengan Aplikasi UANGCEPATS.CF, KLIK DISINI

Jadi, buat kamu yang sudah berusia 25 tahun. Kamu hanya bisa bermimpi dan berusaha sekeras mungkin sambil memaksimalkan potensi yang ada. Tapi tenang, masih tetap ada Jalan Menuju ROMA bersama Uangcepats.cf

LIHAT BUKTI NYATA SALDO REKENING PENGGUNA APLIKASI UANGCEPATS.CF DI VIDEO BERIKUT INI:

Begini Gaya Orang Kaya Bermain Instagram
3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF

Foto-foto yang mereka bagikan via Instagram dijamin membuat iri para pengguna lain. Punya uang banyak, mobil mewah, dan jadi kaya raya di usia muda tentu jadi keinginan semua orang. Apalagi kalau hal tersebut berhasil dicapai sebelum usia 30 tahun. Tetapi, untuk merealisasikan mimpi tersebut tidaklah mudah.
BACA JUGA: Inilah Cara untuk Mendapatkan Uang 1 Miliar Dalam Waktu 3 Bulan dengan cepat
Dibutuhkan perjuangan keras, dedikasi, serta keberanian mengambil risiko guna mewujudkan mimpi menjadi miliarder.

1. Investasi bukan menabung

Perbanyak investasi bukan menabung- Menabung hanya membuat hartamu tetap, tidak berkembang. Sementara dalam perekonomian, dikenal investasi yang bisa membuat harta berkembang.

Uang Rp 100 juta yang kamu miliki sekarang di masa yang akan datang nilai tukarnya kemungkinan lebih kecil. Rp 100 juta saat ini mungkin bisa membeli sebuah mobil baru. Tetapi 2-3 tahun ke depan? Mungkin kamu butuh uang senilai Rp 130 juta untuk membeli mobil baru.
CARA MUDAH MENGHASILKAN UANG 1JUTA SEHARI DENGAN PONSEL ANDROID

2. Jangan banyak cicilan

Kalau ingin kaya raya, hindari cicilan yang menggunung setiap bulan. Sebaiknya jangan pernah membeli barang-barang yang nilainya akan menurun di masa depan dengan cara dicicil seperti mobil atau handphone.

Untuk barang-barang dengan sifat seperti itu, sebaiknya beli secara cash dan tidak ada salahnya beli barang bekas. Sementara kalau ingin membeli sesuatu dengan cara dicicil, belilah properti. Seperti rumah, apartemen atau bahkan tanah.

Investasi properti dikenal sebagai investasi menjanjikan yang bisa bikin uang ratusan juta saat ini jadi miliaran rupiah dalam 5 tahun mendatang.

3. Target tinggi

Tetapkan target Rp 10 miliar Bukan Cuma Rp 1 miliar- Hal yang paling penting untuk dilakukan adalah memasang target yang tinggi. Mengingat kamu ingin menjadi miliarder sebelum 30 tahun, maka pasanglah target yang fantastis. Misalnya, kamu memasang target harus punya Rp 10 miliar di usia 30 tahun.

Pastikan target tersebut juga masuk akal dan dibekali perencanaan yang jelas dan matang. Sehingga, kamu benar-benar bisa melakukan usaha maksimal dalam merealisasikannya. Mengingat pasti akan ada yang namanya rintangan dan hambatan, mungkin kamu tidak akan mencapai target fantastis tersebut.

3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF

Tetapi, ibarat pepatah lama “Mimpilah setinggi langit, kalau terjatuh pun masih di atas awan“. Kalau gagal memiliki uang Rp 10 miliar di usia 30, kamu mungkin hanya memiliki uang Rp 3 miliar. Nah, target menjadi miliarder tetap tercapai bukan?
Disqus Comments