Selasa, 19 Februari 2019

Inilah Cara untuk Mendapatkan Uang 1 Miliar Dalam Waktu 3 Bulan dengan cepat

Inilah Cara untuk Mendapatkan Uang 1 Miliar Dalam Waktu 3 Bulan dengan cepat-Banyak orang tak pernah membayangkan bagaimana mungkin uang sebesar 1 miliar bisa ada di tangan mereka. 1 miliar rupiah merupakan nilai yang besar dan tidak dimiliki oleh banyak orang. Ada ungkapan bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Namun sesungguhnya, bila Anda membelanjakan uang secara tepat, kebahagiaan itu bisa diraih. Siapa yang tak ingin punya 1 miliar agar bisa membiayai orang tua naik haji, membiayai sekolah anak-anak yatim piatu, atau sekedar mentraktir sahabat-sahabat untuk berkumpul bersama Anda.
Inilah Cara untuk Mendapatkan Uang 1 Miliar Dalam Waktu 3 Bulan dengan cepat

1 miliar yang bagai mimpi itu sebenarnya bukanlah nilai yang mustahil untuk dicapai. Kali ini The Happy Dept akan memberikan pandangan lain bagi Anda tentang bagaimana meraih uang 1 miliar tersebut.

Jangan pernah berfikir bahwa Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan banyak uang dalam hidup Anda. Uang ada untuk Anda raih, jadi mulai sekarang rubahlah pola pikiran Anda. 1 miliiar mungkin anda dapatkan dengan cara berikut ini. Andaikan hari ini Anda memiliki penghasilan 4 juta perbulan maka setidaknya perlu 20 tahun mengumpulkannya. Oleh karena itu, agar Anda mendapatkan 1 miliar dalam waktu 3 bulan, maka Anda harus menghasilkan:
BAC AJUGA: BISNIS ONLINE TERBARU DARI APLIKASI ANDROID, BUKTI NYATA PENGHASILAN DARI APLIKASI UANGCEPATS.CF
Sekitar Rp.333 juta sebulan.
Atau sekitar Rp.11 juta per hari.
Artinya adalah:
  • Anda harus menjual produk seharga Rp. 200ribu ke 5000 orang.
  • Atau menjual produk seharga Rp. 500ribu ke 2000 orang.
  • Atau menjual produk seharga Rp. 1juta ke 1000 orang.
  • Atau menjual produk seharga Rp. 2juta ke 500 orang.
Selain itu, Anda juga bisa membuat sistem sebagai berikut:
  • 5000 orang membayar Rp. 67ribu setiap bulan selama 3 bulan.
  • Atau membuat 2000 orang membayar Rp. 167ribu setiap bulan selama 3 bulan.
  • Atau membuat 1000 orang membayar Rp. 333ribu setiap bulan selama 3 bulan.
  • Atau membuat 500 orang membayar Rp. 667ribu setiap bulan selama 3 bulan.
  • Atau membuat 300 orang membayar Rp. 1,1juta setiap bulan selama 3 bulan.
Ketika angka-angka 1 miliar itu di break down menjadi sistem yang lebih kompleks, ternyata angka yang didapat tidak terlalu besar bukan? Pilihan ada di tangan Anda. Apakah Anda mau mencapi target pelan-pelan , atau ingin lebih cepat?

BISNIS ONLINE MASAKINI, HANYA MENGGUNAKAN PONSEL ANDROID BERSAMA UANGCEPATS.CF BISA MENGHASILKAN UANG RATUSAN JUTA DALAM WAKTU SINGKAT, KLICK DI SINI DAPATKAN UANGCEPATS.CF

Model penghasilan seperti ini bisa Anda gunakan untuk menciptakan bisnis baru maupun memotivasi bisnis yang Anda kerjakan sekarang. Usaha keras dan kreativitas, diiringi dengan semangat pantang mundur, uang 1 miliar bukanlah suatu hal mustahil yang bisa Anda raih. Selamat mencoba, Kawan!
BACA JUGA: 3 Tips Memiliki Tabungan sebesar Rp 1 Miliar di Usia 30 Tahunan, Hasilkan uang tambahan secara online dengan UANGCEPATS.CF
Disqus Comments